Mark Cuban, Tokoh Kontroversi

Mavericks

Kuba telah didenda $ 1 juta ketika ia memperoleh Mavericks pada bulan Januari 2000, dan saya telah mengagumi setiap komentar blak-blakan yang dia miliki. Banyak orang memecat Cuban karena beberapa pria dengan mulut besar dan banyak penghasilan yang mampu mengatakan apa pun yang diinginkannya. Oleh karena itu, pendapatnya sering dibuang dan disingkirkan sebagai tontonan.

Saya harus tidak setuju dengan karakterisasi pemilik miliarder ini. Hampir setiap saat Kuba mengutuk para pejabat, dia mendapat tingkat yang fantastis. Terlebih lagi, dia sadar akan dampaknya, tetapi dia bisa cukup gentleman untuk mengkomunikasikan pikirannya situs bola

Bisakah Anda mengidentifikasi beberapa pemilik tambahan di NBA? Semua orang mengerti siapa Mark Cuban, juga jika Anda menganggapnya sebagai gila, semua orang harus mendengar orang itu. Dia hanyalah seorang pebisnis yang cerdas yang membuat industrinya tak terhitung jumlahnya, dan itu bukan sesuatu yang bisa dianggap enteng di dunia ini.

Cuban mendirikan bisnis konsultasi komputer bersama dengan broadcast.com sebelum membeli untuk menciptakan uang yang dia dapat membeli Mavs. Terlepas dari membalikkan waralaba Dallas yang menyedihkan dan menjadikan mereka pesaing setiap tahun, Kuba masih banyak dikenal karena ledakannya terhadap para pejabat dan denda yang ia rasakan selama beberapa tahun terakhir.

Tidak ada tubuh yang akan baik-baik saja, dan aku dengan senang hati hantu menulis kata-kata kasar Cuban di kolom ini hanya karena dia punya tujuan. Oke – mungkin melakukan ruang sidang hanya sedikit lebih tipis, tetapi $ 100k lebih dari papan? Saya tidak berpikir demikian.

Dalam entri situs webnya pada 5/7/06, Kuba merobek alat keputusan otoritas untuk pertandingan NBA. Ditentukan oleh apa yang diindikasikan Kuba dan pada rencana resmi NBA untuk memilih wasit playoff, mungkin NBA harus mengabdikan Kuba karena proposalnya daripada mendampinginya.

Alih-alih memilih otoritas terbaik untuk bermain pertandingan playoff, semakin banyak NBA menggunakan permainan itu sebagai sistem penghargaan bagi mereka. Pejabat menjadi terdorong untuk pertandingan, dan juga NBA meringkuk kolam renang musim reguler dari pejabat dari enam puluh ke 33 untuk pertandingan off.

Masalah dengan sistem ini, sebagaimana yang disoroti oleh Kuba, bisa jadi NBA mungkin tidak boleh menggunakan play off karena tempat untuk menilai pejabat. Dia benar mengatakan NBA harus menggunakan pejabat lusin yang paling terkenal dari musim normal untuk memimpin postseason.

Playoffs adalah tempat yang buruk untuk bereksperimen dengan para pejabat yang mungkin bukan yang terbaik. Sebagian besar gim dalam beberapa tahun terakhir dipastikan melalui panggilan wasit, dan kekalahan dalam lakon menunjukkan penumpahan uang untuk waralaba; tidak ada kompromi dalam masalah nilai semacam itu.

Tidak ada yang tahu bagaimana NBA menilai para perwira atau apa tepatnya standar yang tepat untuk “didorong” ke babak playoff. Mungkin David Stern menangis pisau di papan termasuk semua judul pejabat tentang hal itu dan pemenang telah dipilih ke arah mana?

Para pejabat negara-negara Kuba seharusnya mendapat peringkat dari 112, dan juga orang-orang tinggi harus bekerja lebih keras dan memimpin setiap pertandingan. Saya akan menunjukkan kolam 20 pejabat karena kendala perjalanan, namun Kuba adalah tentang jalan yang cocok, juga mendenda beberapa orang untuk umpan balik yang tersisa di situsnya adalah bagian dari tangan.

Apakah NBA dan juga David Stern Sense lebih kuat Segera setelah mendapatkan yang bagus melawan Kuba? Mengapa pemilik NBA tidak dapat membuat posisi yang sah di blog mereka sendiri dan mungkin tidak diganggu oleh Celtics ini. Kuba bukan hanya kasus gila; dia adalah pebisnis yang pandai dan terpuji yang hanya ingin diperhatikan. Sebagian besar kata-kata kasar itu valid, dan orang-orang harus benar-benar mempercayai ketidaksetujuannya.

Pernyataan minggu ini menjadi berita utama karena denda, namun dilaporkan dari media di atas dan di atas jumlah yang bagus dan juga kritiknya terhadap para pejabat. Saya harus pergi ke blognya untuk melihat apa yang sedang dikata Kuba, sekarang semuanya masuk akal.

Ada ilmu sihir yang terjadi dari abad ke-21, dan juga Mark Cuban memiliki tato yang jahat di dahinya. Dia bukan hanya seorang pria yang mengerikan, melainkan seorang pria biasa, seorang penggemar benar-benar, yang kebetulan memiliki staf dan prihatin dengan produk di lantai.

Pemilik Mavs mungkin tidak akan memenangkan terlalu banyak penggemar karena komentarnya, tapi hei, Mark; Saya menerima punggung Anda, juga menelepon saya terkait dengan pertunjukan ghostwriting ini. . .kapan saja.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *