Memilih Untuk Bermain Backgammon Online Atau Offline

Bermain

Penggemar backgammon saat ini disajikan dengan berbagai peluang untuk bermain backgammon dengan cara yang generasi sebelumnya tidak pernah dapat membayangkan dalam mimpi terliar mereka. Selama ribuan tahun orang-orang telah bermain backgammon, permainan telah sering dimainkan di rumah keluarga, atau di tempat-tempat pertemuan populer. Karena situs poker online sebagian besar penduduk dunia tinggal di pedesaan atau desa-desa kecil, kemungkinannya adalah bahwa pemain yang sama akan saling bersaing satu sama lain. Untuk pemain yang sangat ahli dalam permainan, kurangnya pemain dengan tingkat keterampilan yang sama hanya dapat berfungsi untuk mengurangi minat mereka dalam permainan.

Perpindahan dari pedesaan ke kota-kota, dan pembentukan klub backgammon memperluas cakrawala pemain. Entah tertarik dengan prospek menang di perjudian backgammon atau hanya tertarik bermain untuk kesenangan saja, di sekolah, tempat kerja dan tempat hiburan, orang-orang mulai berkumpul bersama lebih banyak lagi untuk belajar cara bermain backgammon dan mendapatkan teman baru. Ini masih sangat banyak terjadi hari ini. Sebagai contoh, akan menarik untuk melihat berapa persentase pemain backgammon yang berhasil mempelajari permainan backgammon di sekolah.

Meskipun permainan ini memiliki pasang surut dalam popularitas dalam perjalanan sejarahnya, misalnya, pengenalan kubus pengganda pada tahun 1920-an Amerika ditambahkan ke daya tarik backgammon sebagai permainan kasino, pengembangan perangkat lunak backgammon selama lima belas terakhir tahun telah mendorong backgammon ke tempat baru yang terkenal di dunia game internasional. Tampaknya tidak hanya pemain backgammon tradisional yang tertarik pada backgammon online tetapi juga generasi pemain baru yang tertarik ke permainan. Meskipun pemain ini tidak secara eksklusif berada di bawah tiga puluh usia grup, tampaknya wajar jika backgammon online menarik pemain yang lebih muda. Pada bagian ini dapat dipertanggungjawabkan oleh keakraban mereka yang lebih besar dengan teknologi Internet, tetapi ada juga budaya anak muda di mana internet telah menjadi bagian integral.

Selain faktor usia, ada sejumlah pertimbangan lain yang berperan dalam menentukan apakah seseorang lebih suka bermain dengan set backgammon tradisional atau bermain dengan set virtual online. Untuk beberapa pemain, tidak ada pengganti untuk permainan tatap muka. Bertukar pesan yang diketik dengan pemain lain tidak akan pernah dapat bersaing dengan kontak sosial asli. Para pemain ini mungkin berasal dari klub backgammon yang telah mereka dukung selama bertahun-tahun dan merasa puas untuk mempertahankan permainan mereka pada level ini.

Banyak pemain lain tertarik oleh prospek bersaing dengan pemain dari seluruh dunia yang disatukan oleh game Internet. Mereka juga menikmati kesempatan menguji kemampuan mereka melawan komputer backgammon. Jika mereka terutama tertarik pada peluang bermain, kemampuan untuk bermain backgammon di Internet dihargai untuk hadiah besar yang mereka pikir mereka memiliki kesempatan untuk menang. Tentu saja faktor kenyamanan tidak boleh diremehkan, dengan Internet menawarkan permainan pada waktu dan lokasi yang mudah ditemukan pemain.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *